2/04/2013

Try and Error

Seperti posting sebelumnya, saya adalah bukan fashion designer, saya juga bukan fashion stylist. Tetapi saya sangat menyenangi fashion. Saya menyenangi fashion sejak kecil karena Ibu saya yang mengarahkan saya untuk selalu berpenampilan rapi dan cantik. Lambat laun, ketika saya menduduki bangku SD, saya telah berhasil membuat berbagai baju barbie dari kain perca yang saya pola, potong, hingga jahit sendiri (handmade). Hingga Universitas, saya sempat membuat bisnis online yang bergerak dibidang handmade accessories. Saya juga kerap membuat desain sendiri dan menjahitkannya ke penjahit tata busana langganan. Dan sekarang, saya membuat blog ini untuk berbagi inspirasi dan ide tentang cara saya mempelajari fashion.


Gambar pola tersebut adalah beberapa gambar dari sekian banyak gambar yang telah saya buat. Beberapa desain yang saya buat cenderung bergaya modern klasik, karena saya menyenangi suasana klasik khas Eropa. Dan sketsa-sketsa pada gambar tersebut adalah buah hasil dari inspirasi saya menonton film 'The Help' yang menceritakan kehidupan ras Eropa (kulit putih) dan ras kulit hitam dalam satu lingkungan.

No comments:

Post a Comment