1/23/2013

SEBUAH PENGANTAR

Perkenalkan, nama saya adalah Ema Ervita. TEOREMA INDONESIA merupakan blog pribadi saya yang dibuat dengan tujuan untuk berbagi cerita tentang perjalanan saya dalam mengartikan kata 'fashion'. Saya adalah bukan orang yang ahli dibidang fashion, namun saya memiliki minat di dunia fashion. Beberapa kali saya ikut terlibat dalam even-even fashion runway, seperti Jakarta Fashion Week 2013. Saya sempat menjadi Assistant Business Director of GOGIRL!, yaitu Nina Moran, dan bekerja untuk PICNIC (woman clothing line). Bekerja sebagai personal assistant Nina Moran semakin memotivasi saya untuk mewujudkan impian saya untuk sekolah dan bekerja di industri fashion. Dan blog ini adalah salah satu langkah awal saya untuk mengembangkan diri di dunia fashion.

Terinspirasi dari buku "Memulai dan Menjalankan sebuah FASHION LABEL" oleh Toby Meadows, semoga blog ini juga menginspirasi para pembaca.


Salam hangat,
Ema Ervita

No comments:

Post a Comment